Pencinta Film Kini Bisa Menonton Mission Impossible: Rogue Nation di Catchplay

Pencinta Film Kini Bisa Menonton Mission Impossible: Rogue Nation di Catchplay
Berbagai film dan series di CATHCPLAY+. Foto: Dok. CATCHPLAY+

jpnn.com, JAKARTA - Catchplay mengumumkan kemitraan konten baru dengan Paramount Network demi menghadirkan karya-karya terbaik dari Hollywood.

Kolaborasi itu memungkinkan para penonton untuk bisa menikmati berbagai film blockbuster dan klasik, yakni Mission Impossible: Rogue Nation dan Transformers: The Last Knight.

Selain itu, para pelanggan juga bisa menonton berbagai series populer, di antaranya Yellowstone dan juga FBI.

"Kami bahagia menjadi layanan film streaming pertama di Indonesia yang mampu menghadirkan Paramount Network," ujar CEO Grup Catchplay, Daphne Yang dalam keterangan tertulisnya baru baru ini.

Dia berharap kolaborasi ini makin melengkapi koleksi film dan series yang ada, sehingga bisa memanjakan para penonton nantinya.

"Kemitraan ini makin melengkapi koleksi kami dan membantu memenuhi misi untuk secara konsisten menyediakan konten hiburan premium terbaik, serta terbaru bagi para pencinta film," ucap Daphne Yang.

Untuk menyaksikan berbagai konten di platform tersebut, para pecinta film bisa mengakses CATCHPLAY melalui situs web atau mengunduh aplikasi.

Pengguna pun bisa berlangganan dengan membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp 45 ribu (belum termasuk pajak) untuk menonton judul-judul populer tanpa batas di platform. (mcr7/jpnn)

Catchplay + menghadirkan karya-karya terbaik dari Hollywood, di antaranya Mission Impossible: Rogue Nation.


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News