JPNN.com

Dorce Gamalama Galang Bantuan untuk Korban Tsunami

Rabu, 26 Desember 2018 – 11:03 WIB Dorce Gamalama Galang Bantuan untuk Korban Tsunami - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dorce Gamalama ikut berduka atas tsunami yang melanda kawasan Banten dan Lampung. Menurutnya, bencana ini sangat menggetarkan hati sebab menelan ratusan nyawa. Termasuk tiga personel band Seventeen, serta presenter Dylan Sahara yang merupakan istri Ifan, sang vokalis.

Karena keprihatinan tersebut, Dorce Gamalama pun tergerak untuk memberi bantuan. Dia memprakarsai sebuah penggalangan dana bersama para selebritas lainnya.

"Saya bersama rekan-rekan, ada Nia Daniaty juga di sini, melakukan penggalangan dana," kata Dorce Gamalama di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (25/12) malam.

Artis serbabisa asal Sumatera Barat itu mengaku akan mengumpulkan bantuan dari sejumlah rekan publik figur. Bantuan tersebut sesegera mungkin akan disalurkan ke para korban tsunami di Banten dan Lampung.

"Berapa pun dapatnya saya langsung salurkan, yang jelas kita semuanya turut mendoakan," ujar Dorce.

Dalam kesempatan yang sama, Dorce menyebut dirinya sempat mengunjungi korban pascatsunami. Dia berangkat atas inisiasi sendiri guna melihat kondisi setempat serta mendatangi beberapa korban.

"Kemarin saya berangkat sendiri tengah malam. Saya datang ke beberapa tempat di Anyer yang rubuh ada masjid yang utuh dan sebagainya," cerita Dorce Gamalama. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...