JPNN.com

Dorlita Kaget Temukan Anaknya Tewas Penuh Luka Memar di Tubuh, Pelakunya Ternyata

Jumat, 22 November 2019 – 20:29 WIB Dorlita Kaget Temukan Anaknya Tewas Penuh Luka Memar di Tubuh, Pelakunya Ternyata - JPNN.com
Alisaba Nazara, (tangan diborgol), pelaku pembunuhan terhadap bocah yang merupakan anak dari kekasihnya ditangkap polisi. Foto:

jpnn.com, DELISERDANG - Seorang bocah bernama Aliando Saragih, 4, warga Pasar Serong, Desa Ujung Labuhan Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, tewas dicekik Alisaba Nazara, 41, kekasih ibunya, Kamis (21/11).

Pelaku yang merupakan warga Jalan Luku I Gang Kali, Lingkungan VII Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor, Medan, telah ditangkap dan ditahan di Polsek Namorambe.

Menurut warga, pelaku baru dua minggu ini hidup bersama dengan ibu korban, Dorlida Simamora, 30, setelah berpisah dengan suaminya Ansari Saragih.

Kapolsek Namorambe, AKP Binsar Naibaho menjelaskan pada hari nahas kemarin, Dorlida pergi bekerja sebagai tukang setrika pakaian sekira pukul 11.00 WIB.

Dia pun meninggalkan Aliando yang dalam keadaan sehat bersama pelaku yang membuka usaha potong rambut.

Namun, saat kembali pukul 13.30 WIB, Dorlida kembali ke rumah dan mendapati putranya tertidur. Saat dibangunkan, Dorlida kaget, Aliando tak juga bergerak. Apalagi, dia melihat ada luka memar di tubuh anaknya sekitar pipi dan leher.

Dalam keadaan galau, Dorlida menanyakan kondisi putranya ke sang kekasihnya. Tetapi dengan entengnya, tersangka menjawab, ‘sudahlah dek sudah meninggal dia itu’.

“Si ibu korban memaksa membawa korban ke rumah sakit ke RS Kasih Insani di Desa Delitua namun setelah dicek, korban sudah tak bernyawa. Dan pukul 16.00 WIB, korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk autopsi. Hasil dari autopsi, korban meninggal karena dicekik dan dibekap,” jelasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...