Dorong Akbar Jadi Cawapres bagi Figur Terkuat

Dorong Akbar Jadi Cawapres bagi Figur Terkuat
Dorong Akbar Jadi Cawapres bagi Figur Terkuat

jpnn.com - JAKARTA - Dukungan kepada mantan Ketua Umum Golkar, Akbar Tanjung untuk maju di pemilu presiden (pilpres) mulai muncul secara terbuka. Salah satu dukungan yang muncul berasal dari Jaringan Indonesia (Jari)yang menggelar rapat selama dua hari sejak kemarin (30/3) hingga hari ini di Jakarta.

Menurut Koordinator Nasional Jari, Yayat Biro, pertemuan itu digelar untuk mendorong Akbar menjadi calon wakil presiden (cawapres). "Wacananya, semua aktivis yang tergabung di Jari mendukung Akbar Tandjung sebagai cawapres mendampingi capres yang dinilai terkuat saat ini," katanya di sela-sela pertemuan Jari.

Yayat mengaku yakin siapapun yang menggandeng Akbar sebagai cawapres punya peluang besar memenangi pilpres. Menurut Yayat, Akbar punya sederet nilai plus sehingga layak diusung di pilpres nanti.

"Ada terlontar juga keinginan agar (Akbar, red) menjadi capres. Namun sebagian besar bulat mendukung Akbar cukup sebagai cawapres," tandas Yayat.

Ditambahkannya, komitmen Akbar terhadap negeri ini tak perlu diragukan lagi. Karenanya Jari akan terus mensosialisasikan Akbar dan kiprahnya selama ini. "Kita akan terus sosialisasi dan perjuangan Akbar untuk maju sebagai cawapres," ujarnya.(fas/jpnn)

JAKARTA - Dukungan kepada mantan Ketua Umum Golkar, Akbar Tanjung untuk maju di pemilu presiden (pilpres) mulai muncul secara terbuka. Salah satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News