Dorong Kemajuan Kripto, CoinEx Sponsori Konferensi Akbar Bitcoin 2023

Dorong Kemajuan Kripto, CoinEx Sponsori Konferensi Akbar Bitcoin 2023
Dorong Kemajuan Kripto, CoinEx Sponsori Konferensi Akbar Bitcoin 2023. Ilustrasi Foto: Coinex

jpnn.com, JAKARTA - Crypto exchange CoinEx ambil bagian dalam mendorong kemajuan kripto dengan mensponsori konferensi akbar Bitcoin 2023 di Miami.

Konferensi terbesar di dunia tersebut dihadiri oleh lebih dari 20.000 peserta, 2.000 perusahaan dan 150 pembicara di bidang kripto.

Pendidri sekaligus CEO CoinEx Haipo Yang mengatakan konferensi itu untuk merayakan kelahiran Bitcoin serta memberikan kontribusi pada kemajuan industri kripto.

Dalam konferensi tersebut menampilkan berbagai acara menarik, seperti pesta bertema, bazar Bitcoin, dan pidato yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman unik dan informatif bagi para penggemar kripto.

"Tujuan utama kami sebagai crypto exchange terkemuka adalah membuat perdagangan menjadi lebih mudah dan dapat diakses oleh semua orang. Kami ingin mempromosikan demokratisasi keuangan dan adopsi kripto di seluruh dunia," ujar Haipo Yang, dalam keterangannya, Kamis (25/5).

Menurutnya, berkat layanan perdagangan kripto yang aman dan berkualitas, CoinEx mengalami pertumbuhan yang stabil dalam jumlah pengguna.

Saat ini, CoinEx melayani lebih dari 4 juta pengguna di seluruh dunia, dengan volume perdagangan harian melebihi USD 400 juta. Konferensi Bitcoin 2023 di Miami akan membantu perkembangan industri kripto dan blockchain.

CoinEx telah menjadi sponsor acara-acara seperti Paris Blockchain Week dan Piala Dunia Rugby League 2021.

CoinEx mendorong kemajuan kripto dengan mensponsori konferensi akbar Bitcoin 2023 di Miami.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News