Dorong Pertumbuhan & Peluang Bisnis, Shopee 11.11 Big Sale Bikin Pesanan Brand Lokal dan UMKM Ekspor Naik 4 Kali Lipat

Dorong Pertumbuhan & Peluang Bisnis, Shopee 11.11 Big Sale Bikin Pesanan Brand Lokal dan UMKM Ekspor Naik 4 Kali Lipat
Inovasi dan transformasi bagi brand lokal dan UMKM adalah kewajiban di era digitalisasi. Ilustrasi foto: Andika Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Inovasi dan transformasi bagi brand lokal dan UMKM adalah kewajiban di era digitalisasi.

Sebab, bisa membuka peluang yang ada dan memperkuat eksistensi mereka.

Apalagi di periode kampanye menuju akhir tahun, Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung hingga 11 November tidak hanya menjadi momen penting bagi konsumen untuk mengejar promo menarik dan berbagai kelengkapan, tetapi juga menciptakan peluang baru bagi pelaku usaha dalam meningkatkan pertumbuhan bisnis lebih kokoh dan berdaya.

Merespons dengan pencapaian yang luar biasa, tercatat peningkatan pesanan ekspor yang mencapai lebih dari 4 kali lipat pada puncak kampanye 11.11 Big Sale.

Kesempatan ini ternyata dimanfaatkan dengan baik oleh brand lokal dan UMKM di Shopee dalam memperkuat potensi merupakan langkah lanjutan guna menciptakan bisnis yang berkesinambungan.

Selain kampanye yang tengah berlangsung, hal ini terwujud dari dukungan berbagai program inisiatif, seperti Program Ekspor Shopee yang menjadi salah satu strategi untuk memperluas bisnis ke pasar luar negeri.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan program Ekspor Shopee bukan hanya pintu gerbang untuk membuka kesempatan baru, tetapi alat untuk memperkuat strategi bisnis.

Tentunya para brand lokal dan UMKM akan kami bimbing melalui Kampus UMKM Shopee dan Kampus UMKM Shopee Ekspor mengenai bagaimana memahami tren pasar internasional, menyesuaikan produk dengan preferensi global, sambil mengoptimalkan platform e-commerce Shopee sebagai strategi kedepannya.

Inovasi dan transformasi bagi brand lokal dan UMKM adalah kewajiban di era digitalisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News