Dorong Transformasi Digital, Telkomsel dan Telkom Gelar Solution Day 2024

Dorong Transformasi Digital, Telkomsel dan Telkom Gelar Solution Day 2024
Perusahaan Telekomunikasi Telkomsel dan Telkom menyelanggarakan Solution Day 2024 di Jakarta Selatan, Rabu (22/2). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Perusahaan Telekomunikasi Telkomsel dan Telkom menyelanggarakan Solution Day 2024 di Jakarta Selatan, Rabu (22/2).

Ajang itu diadalan bertujuan untuk memperkenalkan ragam solusi bisnis digital terbaru dari kedua perusahaan dengan fokus pada inovasi yang mendukung pertumbuhna bisnis berkelanjutkan.

Solution Daya 2024 yang mengusung tema ‘Lead the Moment, Accelerate Business Growth’ itu menampilkan 40 showcase solusi digital mencakup berbagai sektor seperti Pertambangan, Manufaktur, Layanan Keuangan, Transportasi & Logistic, dan Agrikultur.

Direktur Enterprise and Business Service Telkom, FM Venusiana R mengatakan Telkom Group berkomitmen untuk terus memberikan solusi terbaik bagi pelanggan enterprise dalam mendorong pertumbuhan bisnisnya, melalui digitalisasi proses, layanan dan platform sehingga meningkatkan produktifitas dan efisiensi.

"Telkom Group telah membuktikan mampu membawa transformasi digital baik bagi pelanggan, masyarakat maupun pemerintahan," ungkap FM Venusiana pada saat press conference.

Dia menambahkan melalui Telkomsel Solution Day 2024, pihaknya ingin memberikan wawasan kepada para pelanggan dalam beragam use case, khususnya mobile solution dari Telkomsel.

"Diharapkan dapat mempercepat transformasi digital di seluruh industri dan mengoptimalkan potensi bisnis dalam mendorong perekonomian Indonesia," sambungnya.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho menyampaikan Telkomsel Enterprise sebagai salah satu product factory bisnis Telkom Group berkomitmen menghadirkan ragam solusi inovatif, baik horizontal maupun vertical yang dikembangkan berdasarkan tren industri dan kebutuhan para pelaku bisnis.

Dengan hadirnya gelaran Solution Day 2024 akan menjadi wadah inspiratif yang berfokus pada penerapan inovasi solusi digital komprehensif dan esensial dalam mengakselerasi bisnis sekaligus menciptakan nilai tambah yang berdampak positif bagi para pelanggan Telkom Group di segmen korporasi.

Perusahaan Telekomunikasi Telkomsel dan Telkom menyelanggarakan Solution Day 2024 di Jakarta Selatan, Rabu (22/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News