Dorong Usaha Kader Bertumbuh, Hima Persis Gelar Pelatihan Meta Ads

Dorong Usaha Kader Bertumbuh, Hima Persis Gelar Pelatihan Meta Ads
Ketua Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan PP Hima Persis Fauzan Nasrulloh menggelar Pelatihan Meta Ads secara daring dengan tema Menjual dengan Seni, Panen Keuntungan Tanpa Henti' pada Minggu (3/3/2024). Foto: Flyer PP Hima Persis

jpnn.com, JAKARTA - Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) terus melakukan upaya untuk mengoptimalkan potensi anggota atau kadernya di berbagai sektor.

Salah satu di antaranya adalah program Himapersispreneur, melakukan pelatihan secara rutin untuk mendukung dan memberdayakan para mahasiswa yang berminat pada dunia wirausaha.

Sesi pelatihan kali ini dilakukan secara daring membahas mengenai pemasaran iklan yang bertajuk “Pelatihan Meta Ads: Menjual dengan Seni, Panen Keuntungan Tanpa Henti” pada Minggu (3/3/2024).

“Pelatihan ini diharapkan mampu meningkatkan keterampilan beriklan dalam aktivitas usaha para anggota Himapersispreneur, mempermudah dalam mengambil langkah yang tepat untuk memasarkan produk atau jasa yang kawan-kawan hadirkan melalui Meta Ads,” ujar Ketua Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan PP Hima Persis Fauzan Nasrulloh.

Meskipun diselenggarakan secara daring melalui platform Zoom, para anggota Himapersispreneur sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Tercatat 161 peserta berpartisipasi untuk mendapatkan pelatihan Meta Ads tersebut.

Pelatihan kali ini menghadirkan mentor Digital Marketing Specialist Kiki Fijay.

Menurut Kiki, Meta Ads memungkinkan pengiklan untuk menjangkau audiens yang relevan dengan produk atau layanan yang akan dihadirkan melalui search engine Meta.

Hima Persis melakukan pelatihan secara rutin untuk mendukung dan memberdayakan para mahasiswa yang berminat pada dunia berwirausaha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News