Dortmund Belum Lepas Dari Krisis

Dortmund Belum Lepas Dari Krisis
Marc Reus. Foto AFP

jpnn.com - DORTMUND - Manajemen Borussia Dortmund menyampaikan peringatan kepada para pemain jelang laga kontra Paderborn akhir pekan ini. Chairman Dortmund, Hans Joachim Watzke mengatakan, Marco Reus dkk belum lepas dari krisis yang membelit.

Sebelumnya, Dortmund sempat mengalami lima kekalahan beruntun di Bundesliga. Untungnya, Dortmund sukses menekuk Borussia Muenchenglandbach untuk menghindari enam kekalahan beruntun.

“Terlalu dini untuk menyebut kebangkitan. Dortmund belum lepas dari krisis yang sempat membelit,” terang Watzke sebagaimana dilansir laman Bild, Jumat (21/11).

Pria berusia 55 tahun itu menambahkan, satu-satunya cara menunjukkan kebangkitan ialah menumbangkan Paderborn. Dengan begitu, Dortmund bisa lepas dari bayang-bayang degradasi.

“Bermain melawan Paderborn akan sangat sulit. Anak saya lahir di sana. Saya juga pernah hidup di Paderborn selama 5,5 tahun. Saya punya hubungan yang erat dengan klub dan kota itu,” tegas Watzke. (jos/jpnn)

 


DORTMUND - Manajemen Borussia Dortmund menyampaikan peringatan kepada para pemain jelang laga kontra Paderborn akhir pekan ini. Chairman Dortmund,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News