Dortmund Pinjamkan Bomber Timnas Italia ke Sevilla

Dortmund Pinjamkan Bomber Timnas Italia ke Sevilla
afp

jpnn.com - DORTMUND- Perjalanan Ciro Immobile di Borussia Dortmund berakhir. Penyerang timnas Italia itu akhirnya harus rela dipinjamkan ke Sevilla untuk musim 2015/2016 mendatang.

Kedua belah pihak tak membeberkan nominal transfer itu. Namun, laman Football Italia menulis, Sevilla bersedia membayar Immobile sebesar tiga juta Euro atau setara Rp 45 miliar (Euro= Rp 15.000).

“Borussia Dortmund sepakat dengan klub Spanyol Sevilla guna meminjamkan penyerang Ciro Immobile,” demikian pernyataan resmi Dortmund di laman klub seperti dilansir Goal, Minggu (12/7).

Karir Immobile di rival abadi Bayern Muenchen itu memang tak berjalan mulus. Sejak didatangkan dari Torino, penyerang 25 tahun tersebut hanya bisa menjaringkan tiga gol.

“Penyerang timnas Italia tersebut akan menjalani kewajiban tes medis dan akan menghabiskan waktunya di Sevilla dengan status peminjaman hingga 30 Juni 2016,” tambah pernyataan Dortmund. (jos/jpnn)


DORTMUND- Perjalanan Ciro Immobile di Borussia Dortmund berakhir. Penyerang timnas Italia itu akhirnya harus rela dipinjamkan ke Sevilla untuk musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News