Mantan Bek Chelsea dan Liverpool Gabung Tim Semenjana

Mantan Bek Chelsea dan Liverpool Gabung Tim Semenjana
afp

jpnn.com - LONDON- Stoke City menunjukkan diri sebagai tim yang rakus pada bursa transfer musim panas ini. Tim berjuluk The Potters itu terus saja mendatangkan pemain anyar.

Terbaru, Stoke menggaet bek Liverpool Glen Johnson. Mantan penggawa Chelsea, West Ham United dan Portsmouth itu diikat dengan kontrak berdurasi dua musim ke depan.

“Glen akan menjadi tambahan yang fantastis dalam skuat kami. Dia adalah bek bertalenta yang menciptakan gol chips musim lalu ketika mencetak gol kemenangan melawan kami di Anfield,” terang pelatih Stoke Marh Hughes di laman resmi klub, Minggu (12/7).

Johnson menjadi rekrutan keenam Stoke sepanjang bursa transfer musim panas ini. Bek timnas Inggris itu saat ini sudah menjejakkan kakinya di Singapura untuk menjalani Barclays Asi Trophy.

“Catatan Glen sudah membuktikan kemampuannya. Dia memiliki banyak pengalaman bermain di level internasional selama lebih dari satu dekade,” tegas bos Stoke Tony Scholes. (jos/jpnn)

 

 

 


LONDON- Stoke City menunjukkan diri sebagai tim yang rakus pada bursa transfer musim panas ini. Tim berjuluk The Potters itu terus saja mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News