Dosen Muhammadiyah Penelantar Anak Itu Sehat Kejiwaan

Dosen Muhammadiyah Penelantar Anak Itu Sehat Kejiwaan
istimewa

jpnn.com - JAKARTA- Polda Metro Jaya memastikan, kondisi kejiwaan pasangan suami istri Utomo Permono dan istrinya Nurindria Sari yang diduga menelantarkan anak dalam keadaan yang sehat.

“Secara kasat mata, ketika kami lakukan pemeriksaan itu nyambung saja,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Eko Daniyanto saat memberikan keterangan pers di Polda Metro Jaya, Senin (18/5).

Dia mengatakan, pihaknya baru akan melakukan tes kejiwaan kalau keduanya tidak nyambung saat diperiksa. Di sisi lain, Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya, Kombes Musyafak mengatakan, pihaknya hingga kini belum melakukan tes kejiwaan karena ada permintaan dari penyidik yang menangani kasus tersebut.

Meski demikian, Musyafak mengaku tetap akan mempersiapkan tim medis khususnya dokter ahli jiwa jika nanti ada permintaan dari penyidik.

“Tetapi sudah kami siapkan dokter ahli jiwa. Barang kali dari penyidik minta diperiksa status kejiwaanya kami periksa dengan dokter ahli jiwa," ujar Musyafak.

Direktur Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Heru Pranoto menyatakan, pihaknya sudah menyerahkan penanganan kasus dugaan narkoba itu kepada Ditnarkoba Polda Metro Jaya.

Sebagaimana diketahui, Utomo saat ini masih berstatus sebagai dosen aktif Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Muhammadiyah Cileungsi. (boy/jpnn)

 

JAKARTA- Polda Metro Jaya memastikan, kondisi kejiwaan pasangan suami istri Utomo Permono dan istrinya Nurindria Sari yang diduga menelantarkan anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News