Dovizioso Mulai Geram ke Lorenzo

Dovizioso Mulai Geram ke Lorenzo
Andrea Dovizioso. Foto: GPOne

jpnn.com, PRANCIS - Andrea Dovizioso mulai gemas dengan performa rekan setimnya Jorge Lorenzo. Tidak adanya perkembangan signifikan yang ditunjukkan pembalap berjuluk X-Fuera itu membuat Dovizioso menyalahkan cara pendekatan Lorenzo.

"Untuk menjadi kuat di MotoGP hari ini sangat sulit karena ada banyak aspek yang perlu dipertimbangkan," jelas Dovizioso beberapa waktu lalu.

"Saya tidak ingin terlalu menjelaskan banyak detail, tetap Korge terbiasa mengendarai satu jenis motor dan dia memiliki ide yang sangat jelas tentang cara berkendara dan cara bekerja. Nah, pendekatan seperti ini tidak berhasil di Ducati," tegasnya lansir motorsport.com.

Pada satu sisi lanjut Dovizioso, kita tidak perlu meragukan kemampuan Jorge Lorenzo yang pernah merebut juara dunia. Namun jika melihat faktanya, hasil tidak selalu dapat diperoleh dengan cara yang sama.

Pada titik tersebut, Dovizioso memberikan saran kepada Lorenzo untuk terbuka secara mental pada setiap situasi dan beradaptasi demi mendapatkan hasil maksimal.

Seperti diketahui, peraih gelar juara dunia tiga kali itu pindah ke Ducati pada 2017. Target Lorenzo jelas ingin juara lagi dengan tunggangan baru di Ducati. Alih-alih gelar juara dunia, Lorenzo malah kesulitan bergerak dengan Ducati. (mg8/jpnn)


Dovizioso mulai gemas dengan performa rekan setimnya Lorenzo dan memberi kritik keras terhadap cara pendekatan Lorenzo ke Ducati.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News