Dovizioso Resmi Gabung Repsol Honda

Dovizioso Resmi Gabung Repsol Honda
Dovizioso Resmi Gabung Repsol Honda
Kemarin (26/9) menjadi hari istimewa bagi Andrea Dovizioso. Di sela-sela latihan hari pertama di sirkuit Motegi, HRC mengumumkan namanya sebagai pembalap kedua Repsol Honda, mendampingi Dani Pedrosa untuk musim 2009.

"Dedikasinya terhadap balapan menimbulkan kesan mendalam kepada setiap orang di HRC. Dalam debutnya tahun ini, dia mampu menunjukkan kegigihan dan kualitas sebagai pembalap yang potensial," jelas Presiden HRC (Honda Racing Corporation) Masumi Hamane sebagaimana dilansir Crash kemarin.

Untuk seorang rookie yang memperkuat tim satelit Jir Scot Honda, perstasi Dovizioso tahun ini memang cukup istimewa. Sampai seri terakhir di Indianapolis, dia mampu mengoleksi 129 poin. Dia menduduki peringkat kelima klasemen sementara pembalap sekaligus menjadi pembalap tim satelit terbaik.

Jika musim depan mendapatkan dukungan yang lebih baik dari tim pabrikan, besar peluang pembalap kelahiran 23 Maret 1986 itu bisa bersaing di barisan depan. Hamane menegaskan akan memberikan perlakuan yang sama kepada Pedrosa maupun Dovizioso. Tidak seperti perlakuan Repsol Honda terhadap Nicky Hayden musim ini.

Kemarin (26/9) menjadi hari istimewa bagi Andrea Dovizioso. Di sela-sela latihan hari pertama di sirkuit Motegi, HRC mengumumkan namanya sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News