Dovizioso Senang Perkuat Yamaha

Dovizioso Senang Perkuat Yamaha
Dovizioso Senang Perkuat Yamaha
ANDREA Dovizioso akan memperkuat tim Tech 3 Yamaha untuk MotoGP musim mendatang. Kesepakatan diumumkan setelah pembalap asal Italia itu menyetujui kontrak kerjasama yang disodorkan pabrikan asal Jepang tersebut.

Dovizioso merupakan pembalap muda tercepat yang konsisten sepanjang musim balap MotoGP 2011 ini. Terbukti pembalap berusia 25 tahun itu lima kali meraih podium, termasuk 4 kali berada di posisi runner up sehingga mengantarkannya di posisi ketiga klasemen.

"Saya senang telah mencapai kesepakatan dengan Tech 3 untuk tahun depan. Dan saya ingin berterima kasih kepada Herve Poncharal yang memberikan kesempatan kepada saya," kata Dovizioso seperti dilansir MotoGP.com.

Dovizioso mengaku sangat tertantang dengan posisinya di Tech 3 Yamaha. Karena itu, dirinya sangat bersemangat memperkuat tim tersebut. "Saya yakin tantangan baru ini akan menarik, memotivasi dan menyenangkan. Sekarang saya ingin fokus pada menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik mungkin," tambahnya.(fuz/jpnn)

ANDREA Dovizioso akan memperkuat tim Tech 3 Yamaha untuk MotoGP musim mendatang. Kesepakatan diumumkan setelah pembalap asal Italia itu menyetujui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News