AFC Minta Fasilitas Pemain Dibenahi

AFC Minta Fasilitas Pemain Dibenahi
AFC Minta Fasilitas Pemain Dibenahi
MAKASSAR - Special mission team (SMT) AFC menyarankan agar manajemen PSM dan pengelola stadion Andi Mattalatta untuk membenahi sejumlah fasilitas. Paling khusus, tim AFC meminta agar fasilitas pemain dibenahi.

Saran ini disampaikan setelah tim yang terdiri empat orang itu melakukan inspeksi stadion dan interview terhadap seluruh jajaran manajemen di stadion Andi Mattalatta, Minggu (9/10). Dalam wawancara yang berlangsung empat jam itu, tim verifikasi menggelar rapat tertutup dengan pihak manajemen PSM.

Menurut Media Officer PSM A Widya Syadzwina, rapat ini membahas mengenai kesiapan stadion dan kelayakan stadion apakah layak untuk menggelar event internasional Liga Champion Asia.

Ada beberapa hal yang harus dibenahi khususnya yang berhubungan dengan kebutuhan tim dan pemain. Toilet diruang ganti pemain harus segera ditambah. Seharusnya ada empat toilet dan empat shower yang saat ini hanya dua.

MAKASSAR - Special mission team (SMT) AFC menyarankan agar manajemen PSM dan pengelola stadion Andi Mattalatta untuk membenahi sejumlah fasilitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News