Doyan Mentahan, Jessica Iskandar Tetap Langsing

Doyan Mentahan, Jessica Iskandar Tetap Langsing
Doyan Mentahan, Jessica Iskandar Tetap Langsing
JESSICA Iskandar melakukan berbagai cara untuk menjaga bobotnya. Bertahun-tahun langganan katering sehat, kini dia menjajal diet yang dianjurkan seorang teman. Sudah dua hari ini aktris berusia 23 tahun itu mengonsumsi makanan mentah rendah kalori.

”Aku makan makanan mentah. Katanya sih bisa mengurangi selulit, membuang racun dalam tubuh, dan mengurangi berat badan. Dapat infonya dari teman. Lagi nyobain, baru dua hari,” ungkapnya usai memandu program musik Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Asupan yang berkurang, membuat tubuh Chika- begitu dia akrab disapa- agak lemas. Terlebih tak ada makanan berkarbohidrat yang masuk ke dalam pencernaannya. ”Rasanya lemas memang, tidak berenergi karena nasi dan roti nggak boleh. Makannya makanan yang mentah kayak sushi, kacang, sayur, dan buah,” tuturnya.

Meski begitu, bintang film Dealova itu menikmati program diet terbarunya itu. Sebelum melakukannya, dia sudah terbiasa mengonsumsi makanan Jepang yang sebagian memang disajikan tanpa proses pemasakan. ”Dari dulu aku suka makanan Jepang dan salad. Tapi nggak kepikiran buat diet makanan mentah,” katanya. 

JESSICA Iskandar melakukan berbagai cara untuk menjaga bobotnya. Bertahun-tahun langganan katering sehat, kini dia menjajal diet yang dianjurkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News