Doyan Ngrumpi Soal Sex

Doyan Ngrumpi Soal Sex
Christina Aguilera. Foto: christinaaguilera.com
CHRISTINA Aguilera rupanya doyan berlama-lama membicarakan masalah seks. Baginya, seks merupakan aktivitas yang menyenangkan dan sangat penting.“Aku tak percaya jika semua orang tak memikirkan soal itu (seks-red). Hal itu sangat indah dan menyenangkan. Saya suka membicarakannya,” ucap Aguilera dilansir ShowbizSpy.

   

Aguilera doyan membicarakan masalah seks dengan penari latarnya yang kebanyakan gay (homoseksual).“Aku pikir mereka (gay-red) memiliki hasrat bercinta yang baik dan tulus, aku sangat menyukai cara mereka berhubungan intim,” kata dia.  Penyanyi yang dikenal lewat lagu Gennie In A Bottle merasa nasihat dan saran yang diberikan kaum homoseksual sangat berarti untuk aktivitas seksnya.“Mana yang lebih tahu soal seks, pria gay atau pria yang normal, aku pikir pria gay lebih baik dari mereka (pria normal-red) untuk urusan seks,” bebernya. (gie)

CHRISTINA Aguilera rupanya doyan berlama-lama membicarakan masalah seks. Baginya, seks merupakan aktivitas yang menyenangkan dan sangat penting.“Aku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News