Temukan Lingkungan Baru

Temukan Lingkungan Baru
Arumi Bachin. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos
JAKARTA - Hasrat Artis bintang film Arumi Bachsin melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi akhirnya kesampaian. Setelah menjalani program pendidikan home schooling, bintang film ’3 Hati Dua Dunia Satu Cita’ ini melanjutkan pendidikannya ke Universitas Bunda Maria Internasional. “Semester ini aku baru masuk,” kata Arumi Bachsin.

Menurut Arumi, aktivitasnya di dunia hiburan memang padat. Sehingga ketika duduk dibangku SMP, ia harus memutuskan menjalani program home scholling. “Ini semua keinginan saya sendiri dan orang tua juga,” tegasnya. Dia tetap ingin melanjutkan pendidikan, apalagi dirinya masih muda. Ia tidak ingin masa-masa mudanya kebuang sia-sia hanya untuk mengejar materi. “Selagi masih punya waktu, masih muda dan aku juga kepingin masa depanku lebih baik lagi. Makanya aku jalanin aktivitasku antara kuliah dan bekerja,” tegasnya.

Apakah tidak takut repot membagi waktu" Arumi mengaku semua mata kuliah dan pekerjaanya bisa diatur sedemikian rupa. Sebab, banyak juga sejumlah sahabat dan temannya bisa mengatur waktu itu dengan baik, yakni antara kuliah dan bekerja. “Nggak karena kuliah sudah jelas

waktunya, dan kalau syuting kan bisa diatur waktunya,” tegasnya.

Ketika pertama kali memasuki lingkungan kuliah ada aura yang berbeda dibandingkan masa-masa ketika ia duduk dibangku sekolah. “Kalau pengalaman kuliah itu enak banyak temennya bisa ngerjain tugas pokoknya beda dengan sekolah,” paparnya.  Meski telah menjadi mahasiswa, Arumi mengaku masih tetap dianggap anak-anak oleh orangtuanya. “Iya nich aku masih tetap dianggap anak mama. Apalagi aku kan nggak punya KTP. Kalau ke mana-mana suka dianter sama mama tapi nggak dikekang jadi asik saja,” pungkasnya. (ash).

JAKARTA - Hasrat Artis bintang film Arumi Bachsin melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi akhirnya kesampaian. Setelah menjalani program


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News