DPC Hanura Tangsel Dukung Penuh Kepemimpinan OSO

DPC Hanura Tangsel Dukung Penuh Kepemimpinan OSO
Osman Sapta Odang. Foto: dok jpnn

jpnn.com - PAMULANG - Terpilihnya Osman Sapta Odang (OSO) sebagai ketua umum DPP Partai Hanura mendapat dukungan penuh dari DPC Tangerang Selatan (Tangsel). 

Sekretaris DPC Partai Hanura Tangsel Amar menegaskan, di bawah kepemimpinan Osman Sapta partai pasti bisa mendapatkan kursi lebih banyak di Pemilu Legislatif 2019 nanti.
  
"Track reccord kepemimpinan Osman Sapta atau yang lebih dikenal dengan OSO menunjukkan ia layak dan mampu memimpin DPP Partai Hanura. Sebagai politisi senior, Osman tahu bagaimana menahkodai dan membesarkan partai," kata Amar melalui keterangan persnya, Kamis (22/12). 

Partai Hanura, menurutnya, saat ini membutuhkan sosok yang mampu mempersatukan kekuatan. Membuat terobosan program pro rakyat dan menjadikan partai lebih modern. Sehingga Partai Hanura akan lebih disukai dan didukung rakyat Indonesia. 

Dia meyakini Osman Sapta adalah orang yang tepat untuk melakukan hal itu.

"Dia mampu menjadi tokoh pemersatu di Hanura, yang bisa membawa perubahan partai ini lebih modern. Ini sosok kedua setelah Pak Wiranto, yang memiliki kemampuan di atas rata-rata," ujar dia.

"Insya Allah di bawah pak Osman,  Partai ini akan lebih modern  dan disukai rakyat," pungkasnya. (dil/jpnn)


PAMULANG - Terpilihnya Osman Sapta Odang (OSO) sebagai ketua umum DPP Partai Hanura mendapat dukungan penuh dari DPC Tangerang Selatan (Tangsel). 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News