DPC PKB Lombok Tengah Optimistis Meraih Kursi Pimpinan DPRD Lagi

DPC PKB Lombok Tengah Optimistis Meraih Kursi Pimpinan DPRD Lagi
Ketua DPC PKB Lombok Tengah Lalu Pelita Putra (kiri) saat konferensi pers di kantor KPU Lombok Tengah. Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lombok Tengah menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU setempat pada Sabtu (13/5) siang.

Partai dengan Ketua Umum Muhaimin Iskandar (Cak Imin) itu datang ke kantor KPU Lombok Tengah diiringi ratusan pendukung dan simpatisan.

Para simpatisan PKB juga tampak membawa ratusan poster ketua umumnya dengan tulisan 'Cak Imin Presiden 2024.

Ketua DPC PKB Lombok Tengah Lalu Pelita Putra mengatakan proses pendaftaran partai politik (parpol) di KPU merupakan salah satu langkah PKB untuk merebut kemenangan dalam Pemilu 2024.

"Alhamdulillah, tadi KPU telah menyatakan berkas kami lengkap. Itu akan menjadi langkah awal kami menuju kemenangan," kata Pelita saat konferensi pers di kantor KPU Lombok Tengah.

Pelita menyebut proses pendaftaran itu diikuti oleh 50 caleg, 18 di antaranya perempuan.

Seluruh bakal caleg dari PKB merupakan kader-kader terbaik. Mereka semua sudah dipilih dan telah melalui tahap seleksi untuk bertarung pada Pemilu 2024.

"Yang perlu diketahui bahwa caleg kami saat ini lebih banyak anak muda. Dan itu semua telah diseleksi dari awal," jelasnya.

DPC PKB Lombok Tengah optimistis bisa kembali meraih kursi pimpinan DPRD setempat melalui Pemilu 2024. Begini targetnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News