DPD Banjarbaru Dukung SP Nahkodai NasDem

DPD Banjarbaru Dukung SP Nahkodai NasDem
Dewa Pahuluan
JAKARTA - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Banjarbaru menyatakan mendukung penuh kongres yang menetapkan Surya Paloh sebagai nahkoda baru. Keputusan tersebut merupakan hasil musyawarah daerah dan suara kader NasDem Kota Banjarbaru sebelum Kongres NasDem dilangsungkan.

"Kami sudah berkomitmen membawa aspirasi dari kader NasDem di Banjarbaru. Kami sangat mendukung penuh SP menjadi Ketua Umum baru dalam kongres ini," kata Ketua DPD Partai NasDem Kota Banjarbaru, Fitri Zamzam MAP kepada wartawan di Jakarta, Jumat (25/1).

Pria yang akrab disapa Dewa Pahuluan itu menambahkan, dukungan kepada Surya Paloh tersebut diberikan bukan tanpa alasan. Sebab, kata dia, setidaknya ada 3 alasan utama. "Pertama, Pak Surya adalah tokoh sentral yang mampu merekatkan semua komponen di partai. Sosok seperti ini diperlukan, agar  partai tetap solid menghadapi momentum pemilu. Kami berharap, dengan majunya Pak Surya sebagai Ketum maka seluruh kader semakin bersemangat memenangkan partai ini di pemilu nanti," kata Dewa.

Selain itu, imbuh dia, Surya Paloh adalah sosok pemimpin yang visioner. "Sebagai pendiri Ormas Nasional Demokrat, dan ketua majelis tinggi Partai NasDem, Surya Paloh tentu memiliki visi dan ruh yang kuat untuk membawa perubahan di negeri ini. Ini tegas yang menjadi alasan kami mendukungnya," tambahnya.

JAKARTA - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Banjarbaru menyatakan mendukung penuh kongres yang menetapkan Surya Paloh sebagai nahkoda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News