DPD Minder Tak Dilibatkan dalam Konferensi Parlemen Asia Afrika

DPD Minder Tak Dilibatkan dalam Konferensi Parlemen Asia Afrika
AM Fatwa. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, AM Fatwa mengakui banyak anggota DPD merasa rendah diri karena tidak dilibatkan dalam perhelatan Konferensi Parlemen Asia Afrika pada 23 April yang berlangsung di komplek parlemen, Senayan Jakarta.

"Saya merasakan, teman-teman selaku anggota DPD RI itu minder karena tidak diikutkan dalam Konferensi Parlemen Asia Afrika," kata AM Fatwa, kepada wartawan di Gedung DPD, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Jumat (24/4).

Meski banyak sikap DPR kepada DPD selama ini yang sulit untuk dipahami, tapi menurut politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) ini, tidak melibatkan DPD dalam sebuah konferensi parlemen yang melibatkan pihak eksternal memang tidak pantas juga.

"Apalagi Indonesia bertindak sebagai tuan rumah untuk sebuah konferensi parlemen yang melibatkan dua benua, menurut saya, memang kurang elok juga," tegasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, AM Fatwa mengakui banyak anggota DPD merasa rendah diri karena tidak dilibatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News