DPD Nasdem Depok & Bekasi Berbagi Paket Lebaran untuk Guru Ngaji dan Marbut

DPD Nasdem Depok & Bekasi Berbagi Paket Lebaran untuk Guru Ngaji dan Marbut
Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Bekasi dan Depok bersama Yayasan Idris Sandiya Peduli membagikan paket Lebaran untuk guru ngaji dan marbut. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Bekasi dan Depok bersama Yayasan Idris Sandiya Peduli membagikan paket Lebaran untuk ratusan guru ngaji dan marbut di kedua daerah itu, Selasa (19/4).

Aksi berbagi itu bentuk kepedulian Partai Nasdem Kota Bekasi dan Depok serta Yayasan Idris Sandiya Peduli kepada para guru ngaji dan marbut yang selama ini telah berjuang di jalan Allah dengan ikhlas dan tanpa pamrih.

Pendiri Yayasan Idris Sandiya Peduli, Idris Sandiya menyebut pembagian paket Lebaran itu bentuk syukur dan ungkapan terima kasih karena guru mengaji berjuang tanpa pamrih dalam mengajarkan Al-Qur'an, dan marbut telah menjaga dan merawat rumah Allah sehingga umat bisa beribadah dengan nyaman dan khusuk.

"Kami bersyukur atas nikmat Allah, salah satunya dengan berbagi kebahagiaan kepada para guru ngaji dan marbut, karena mereka yang selama ini tulus dan ikhlas dalam mengajarkan Al-Qur'an dan merawat masjid," ucapnya melalui siaran pers diterima di Jakarta.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Depok Roy Morado Siregar mengaku senang bisa bersinergi dengan Yayasan Idris Sandiya Peduli, khususnya dalam memperhatikan para guru ngaji dan marbut.

"Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian Partai Nasdem kepada para pejuang agama Islam, khususnya di bulan suci Ramadan," tuturnya.

Roy menyebut kegiatan itu juga sebagai momentum bagi pengurus partai untuk lebih dekat dengan masyarakat, agar Nasdem lebih dikenal dan dicintai rakyat.

Terpisah, Bendahara DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Indriyati juga merasa bahagia parpolnya mendapatkan amanah untuk menyalurkan paket Lebaran kepada para guru ngaji dan marbut.

Pengurus DPD Nasdem Depok dan Kota Bekasi bersama Yayasan Idris Sandiya Peduli berbagi paket Lebaran untuk guru ngaji dan marbut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News