DPP Golkar Malam Nanti Gelar Rapat Pleno, Ada Pengurus Belum Terima Undangan?

DPP Golkar Malam Nanti Gelar Rapat Pleno, Ada Pengurus Belum Terima Undangan?
Lodewijk Freidrich Paulus. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akan menggelar rapat pleno pada Selasa (5/11) malam pukul 19.30. Agenda rapat yang digelar di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat itu adalah mematangkan persiapan musyawarah nasional (munas).

"Jadi, materinya tunggal tentang persiapan munas," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (5/11).

Lodewijk mengatakan, rapat pleno itu akan membahas waktu dan lokasi Munas Golkar beserta agendanya. "Nanti kami bicarakan di rapat pleno ini dulu, perlu ada kesepakatan dengan teman-teman yang lain," jelasnya. 

Mantan Danjen Kopassus TNI AD itu mengatakan, seluruh pengurus DPP Golkar diundang untuk menghadiri rapat pleno tersebut. "Ini namanya rapat pleno, jadi seluruhnya diundang," katanya.

Hanya saja, Wakil Koordinator Bidang (Wakorbid) Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo hingga Senin (4/11) mengaku belum menerima undangan rapat pleno partainya. Namun, Lodewijk memastikan DPP Golkar mengundang semua pengurusnya untuk menghadiri rapat pleno.

“Kepada koordinator bidang, wakil koordinator bidang, ketua bidang, ketua departemen dengan anggota semuanya diundang," ujar Lodewijk yang juga legislator Golkar dari daerah pemilihan Lampung I itu.(boy/jpnn)

 

DPP Partai Golkar akan menggelar rapat pleno pada Selasa (5/11) malam untuk membahas persiapan musyawarah nasional (munas).


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News