DPP Golkar Proses SK Vreeke

DPP Golkar Proses SK Vreeke
DPP Golkar Proses SK Vreeke
JAKARTA-- Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar membantah tudingan memperlambat SK Ketua DPD PG SUlut terpilih Vreeke Runtu. Menurut salah satu wakil Ketua DPP Theo L Sambuaga, saat ini DPP justru sedang memproses SK tersebut."Tidak ada yang memperlambat. Yang sebenarnya adalah proses masih berjalan," ungkap Wakil Ketua DPP PG Theo Sambuaga yang dihubungi tadi malam.

Ditambahkannya, DPP baru menerima surat dari DPD PG Sulut pekan lalu. Sehingga DPP pun baru memprosesnya."SKnya akan tetap turun. Hanya kan harus ada prosesnya dulu. Lagipula suratnya baru diterima bagaimana bisa langsung dikeluarkan," ucapnya.Soal pencalonan cagub dari PG, Theo mengaku sangat mengapresiasi. Katanya, semakin banyak kader dari Golkar yang maju akan semakin baik.

"Memang pilihan DPP Golkar hanya satu, tapi dengan munculnya cagub dari kader-kader Golkar akan memberikan dampak positif. Karena DPD dan DPP lebih banyak pilihan untuk melihat dan menjaring siapa yang terbaik diantara yang baik," pungkasnya. (Esy)

JAKARTA-- Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar membantah tudingan memperlambat SK Ketua DPD PG SUlut terpilih Vreeke Runtu. Menurut salah satu wakil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News