DPP Patria Gelar Webinar

Gustaf Soroti Penanganan Covid-19, Nih Catatannya

Gustaf Soroti Penanganan Covid-19, Nih Catatannya
Pembicara dan Peserta Webinar bertema ‘Partisipasi Masyarakat Dalam Penanganan Covid-19 di Tanah Air” yang digelar DPP Perkumpulan Alumni Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (Patria) pada Minggu (11/7/2021) malam. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - DPP Perkumpulan Alumni Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (Patria) mengadakan Webinar bertema ‘Partisipasi Masyarakat Dalam Penanganan Covid-19 di Tanah Air” pada Minggu (11/7/2021) malam.

Webinar Serial I ini dihadiri lebih dari 150 orang peserta terdiri dari Pengurus Patria baik pusat maupun daerah, para senior dan masyarakat umum berbagai profesi itu sebagai upaya DPP Patria. Webinar ini bertujuan untuk merespons sekaligus mencari solusi terkait kasus Covid-19 yang terus meningkat akhir-akhir ini.

Diskusi yang dipandu oleh Wakil Ketua Umum DPP Patria Bidang Pendidikan dan Ristek Dr. dr. Ferdi Antonio ini menghadirkan beberapa narasumber.

Salah satunya Dokter dari Kantor Kesehatan Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, Dr. dr. Theresia Hermin membawakan topik tentang Perkembangan dan Tantangan Vaksinasi Covi-19 di Indonesia.

Gustaf Soroti Penanganan Covid-19, Nih Catatannya

Selanjutnya, Pelopor Terapi Plasma di Indonesia, Dr. dr. Theresia Monica, membawakan materi dengan judul “Terapi Plasma Sebagai Harapan Baru Terapi Covid-19: Jadilah Pendonor Plasma!”.

Kemudian Dr. dr. Stephanie Settrin dari Laboratorium Klinik Prodia membawakan materi dengan judul “Ancaman Varian Baru Covid-19, Bagaimana Sikap dan Persiapan Kia?”

Ketua Umum DPP Patria Agustinus Tamo Mbapa dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kerja dan kebijakan pemerintah pusat dan daerah dalam penanganan Covid-19.

Ketua Umum DPP Patria Agustinus Tamo Mbapa yang akrab disapa Gustaf ini merespons peningkatan kasus Covid-19 dan upaya penanganan dari pemerintah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News