DPP PPP Gelar Rapat Harian di Yogyakarta, Ini yang Dibahas

DPP PPP Gelar Rapat Harian di Yogyakarta, Ini yang Dibahas
Rapat harian DPP PPP yang digelar di kediaman Muhamad Mardiono. Dok DPP PPP.

jpnn.com, SLEMAN - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar rapat pengurus harian ke-17 sekaligus rapat majelis partai yang dilaksanakan di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan dalam rapat pengurus harian kali ini ada dua hal yang dibahas.

Pertama terkait administrasi kelengkapan bakal calon legislatif (bacaleg). Kemudian kedua diskusi terkait calon presiden (capres).

“Keputusannya ada dua hal yang dibahas, kami memberikan penugasan ke seluruh pengurus harian. Kemudian, kami masuk ke dalam diskusi capres," ujar dia dalam siaran persnya, Selasa (25/4).

Menurut dia, semuanya diberi kesempatan berbicara untuk menyampaikan pendapat dan ruang seluas-luasnya sehingga menghasilkan keputusan.

Dia mengungkapkan hasil keputusan dalam rapat pengurus harian kali ini langsung dilaporkan kepada majelis dan mahkamah partai yang juga menggelar rapat terpisah di tempat sama.

Kemudian, keputusan tersebut akan dibawa ke dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas).

“Untuk hasilnya sudah ada, tetapi hasil akhirnya dalam rapimnas akan saya umumkan nanti. Tetapi, ini sudah insyaallah keputusan pengurus harian dan keputusan majelis partai merupakan satu presentasi 80 persen barangkali dapat diputuskan dalam rapimnas yang akan datang,” ungkapnya.

DPP PPP menggelar rapat harian di kediaman Muhamad Mardiono di Yogyakarta. Dalam rapat itu ada dua hal penting yang dibahas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News