DPR Ingin Pendidikan di Provinsi Lampung Bisa Bangkit Lebih Maju

DPR Ingin Pendidikan di Provinsi Lampung Bisa Bangkit Lebih Maju
Anggota Komisi X DPR RI Mohammad Haerul Amri saat diwawancarai usai mengikuti Kunjungan Kerja Komisi X DPR RI ke Provinsi Lampung. Foto: Devi/nvl

jpnn.com, LAMPUNG - Anggota Komisi X DPR Mohammad Haerul Amri berharap dunia pendidikan di Provinsi Lampung bisa lebih maju lagi dengan segala prioritas.

Diketahui, beberapa waktu terjadi kasus di Univeritas Lampung yang mencoreng wajah dunia pendidikan tanah air.

Namun, Amri meyakini Lampu bisa memperbaiki stigma yang melekat akibat kejadian tersebut.

"Lampung harus bisa memperbaiki dan menghapus stigma negatif yang melekat akibat kejadian itu, hingga pulih kembali," kata Amri saat mengikuti Kunjungan Kerja Komisi X DPR RI ke Provinsi Lampung.

Dia menambahkan pihaknya akan memberikan support yang terbaik bagi Lampung, agar yang berkaitan dengan bidang pendidikan bisa diperbaiki.

Dia menyampaikan, salah satu langkah konkret yang akan dilakukan Komisi X DPR, yakni mensupport program beasiswa agar bisa menjadi lebih besar sesuai harapan pemerintah.

Menurutnya, Komisi X DPR akan mensupport beasiswa lebih besar dan bisa terealisasikan dengan baik.

Artinya, program beasiswa yang disupport bagi Provinsi Lampung ini bisa meningkat lebih besar lagi.

"Dunia pendidikan di Provinsi Lampung harus segera bangkit. Jangan terus bersedih dengan persoalan itu. Saya kira masyarakat Lampung sudah sangat dewasa untuk menyikapinya," tegasnya.

Anggota Komisi X DPR Mohammad Haerul Amri berharap dunia pendidikan di Provinsi Lampung bisa lebih maju lagi dengan segala prioritas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News