Sabtu, 17 Agustus 2019 – 20:48 WIB

DPR Minta Pemda Malang Segera Bangun Sekolah yang Terbakar

Kamis, 18 Juli 2019 – 05:52 WIB
DPR Minta Pemda Malang Segera Bangun Sekolah yang Terbakar - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Anggota komisi X FPKB DPR RI Hj Latifah Shohib turut prihatin dengan musibah kebakaran yang melanda SDNU Yayasan Ma’arif, Malang, Jawa Timur, pada Selasa (16/7). Dia pun meminta pemerintah daerah Malang untuk ikut membantu pembangunan kembali sekolah tersebut.

“Siswa jadi tidak bisa sekolah akibat bangunan masih rusak. Ini tentu perlu perhatian lebih dari pemerintah, khususnya pemda setempat,” kata Lathifah.

Kebakaran yang diduga karena korsleting listrik itu merusak bangunan dan meludeskan buku paket, serta seragam sekolah para siswa.

BACA JUGA: 82 Komputer Sekolah Hangus Terbakar

“Namanya musibah, semoga ada hikmahnya. Sekolah bisa lebih bagus terbangun dan lebih nyaman untuk siswa serta para guru dalam proses belajar mengajar,” ujar salah satu keluarga besar Ponpes Denanyar Jombang itu.

Latifah pun berharap ada relokasi sementara untuk proses belajar mengajar. “Segera cari lokasi sementara agar proses belajar bisa berjalan normal sambil direnovasi,” tuturnya.

BACA JUGA: Ketika Belasan Emak - emak Antre Berjam -jam dan Berujung Rebutan

Dia pun meminta para guru dan wali murid tidak perlu khawatir. “Saya sebagai perwakilan dari Malang tentu tidak akan tinggal diam. Kami support agar proses KMB tetap berjalan, pembangunan bisa diperbaiki,” tegasnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar