DPR: Pecat Dubes RI di Arab Saudi

DPR: Pecat Dubes RI di Arab Saudi
DPR: Pecat Dubes RI di Arab Saudi
JAKARTA- Anggota Komisi I DPR RI, Tjahyo Kumolo menyesalkan perwakilan pemerintah Republik Indonesia terutama Duta Besar RI untuk Arab Saudi yang tidak mengetahui akan ada warga negara dihukum pancung.

"Masak ada warga negara yang akan dihukum pancung, Dubesnya tidak tahu. Saya minta Presiden memecat Dubes RI untuk Arab Saudi segera," kata Tjahyo Kumolo saat Rapat Kerja dengan Kementerian Luar Negeri di Jakarta, Senin (20/6).

Sementara itu, anggota KomisiI DPR RI lainnya, Muhammad Najib menyebutkan  Kementerian Luar Negeri memang diapresiasi karena sudah berbuat terkait tewasnya Ruyati, TKI di Arab Saudi yang dipancung oleh pengadilan setempat. Namun, apa yang dilakukan oleh Kemenlu, belumlah cukup membantu untuk menyelamatkan nyawa seorang pahlawan devisa anak negeri ini.

"Apa yang dilakukan oleh Menteri Luar Negeri belum cukup. Banyak yang bisa dilakukan, tapi belum dilakukan," kata Muhammad Najib, di tempat yang sama.

JAKARTA- Anggota Komisi I DPR RI, Tjahyo Kumolo menyesalkan perwakilan pemerintah Republik Indonesia terutama Duta Besar RI untuk Arab Saudi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News