DPR Puji Langkah Amir Mundur

DPR Puji Langkah Amir Mundur
DPR Puji Langkah Amir Mundur
JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso memuji langkah Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Amir Syamsudin yang memilih mundur dari jabatan Wakil Ketua Tim Seleksi (Timsel) Anggota Komisi Pemilihan Umum (Pemilu) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Menurut Priyo, sikap itu harus diapresiasi.

"Harus dihargai. Saya memuji langkah itu. Memang sudah seharusnya meski terlambat saya hargai langkah itu, ketimbang menimbulkan berbagai pertanyaan yang tidak perlu," kata Priyo Budi Santoso di Jakarta, Kamis (2/2).

Ketua DPP Partai Golkar itu mengaku sangat yakin dengan kredibiltas Amir Syamsudin. Menurut Priyo, sebagai Menteri Hukum HAM dan pengurus inti Partai Demokrat Amir bisa membedakan tugasnya.

"Saya yakin dia bisa membedakan. Tapi toh kemudian menimbulkan polemik yang tidak perlu, langkah mundur lebih bagus. Mestinya di hari pertama, tapi harus dihargai," katanya.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso memuji langkah Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Amir Syamsudin yang memilih mundur dari jabatan Wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News