DPR Sebut Pelayanan dan Fasilitas RSUD Ini Tak Kalah dengan RS Swasta

DPR Sebut Pelayanan dan Fasilitas RSUD Ini Tak Kalah dengan RS Swasta
Anggota Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Lasmi Indaryani saat melakukan pertemuan dengan Direktur RSUD Kota Mataram beserta jajaran, di RSUD Kota Mataram, Provinsi NTB, Jumat, (28/10/2022). Foto: Runi/nvl.

jpnn.com, NUSA TENGGARA BARAT - Anggota Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Lasmi Indaryani mengapresiasi pelayanan dan fasilitas yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Mataram.

Dia menilai RSUD tersebut, tidak kalah dengan rumah sakit swasta.

Karena itu, dia mengajak kepada Anggota DPR lainnya untuk tidak ragu menggunakan pelayanan dari rumah sakit tersebut.

“Saya menilai RSUD Mataram tidak kalah dengan RS swasta dari segi pelayanan dan fasilitasnya pun sudah mampu dan sangat baik menjadi rekomendasi atau rujukan bagi Anggota DPR RI beserta keluarganya," kata Lasmi seusai melakukan pertemuan dengan Direktur RSUD Kota Mataram beserta jajaran, di RSUD Kota Mataram, Provinsi NTB, Jumat, (28/10/2022).

"Jadi, jika ada kunjungan kerja ke Provinsi NTB sudah tidak perlu khawatir lagi bila ada sesuatu pada kesehatan,” ungkap

Lebih lanjut, dia menjelaskan RSUD Kota Mataram sudah tiga kali berturut-turut mendapatkan Award dalam kategori Rumah Sakit Sayang Ibu dan Bayi (RSSIB) tingkat Provinsi NTB.

Dengan demikian banyaknya prestasi yang ditorehkan RS sudah tidak diragukan lagi dalam segi pelayanannya.

"Tidak hanya bagi kami saja Anggota DPR, tetapi semua masyarakat juga sama dalam mendapatkan layanan dan fasilitas kesehatan,” jelas Politisi Fraksi Partai Demokrat.

Diketahui ada sejumlah layanan unggulan yang berada di RSUD Kota Mataram, yakni, Hyperbaric Chamber, Layanan PSC 119 'Mataram Emergency Medical Service' (MEMS), Kesehatan penerbangan dan evakuasi medis, laboratorium inseminasi intra uteri, rumah duka pelayanan one stop service, dan lainnya.

DPR RI Lasmi Indaryani mengapresiasi pelayanan dan fasilitas yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Mataram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News