DPR Sudah Siap Menyambut Pimpinan Baru dari PDIP

DPR Sudah Siap Menyambut Pimpinan Baru dari PDIP
Setya Novanto. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Fraksi-fraksi di DPR tampaknya sudah bersepakat di belakang layar untuk meloloskan revisi UU MD3 dan memberikan jatah satu kursi pimpinan MPR/DPR tambahan ke PDI Perjuangan.

Pasalnya, Ketua DPR Setya Novanto ujug-ujug mengatakan bahwa ruangan untuk pimpinan yang baru sudah siap digunakan. Padahal, proses revisi UU MD3 belum rampung.

”Sudah mulai siapkan ruangan untuk Wakil Ketua DPR RI yang baru. Kami sedini mungkin siapkan karena kalau memang proses sudah berjalan jangan sampai semuanya terlambat,” ungkap Setya Novanto kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (5/1).

Pihaknya, sambung ketua umum Partai Golkar itu, tengah memacu akselerasi kinerja dewan. Salah satunya dengan menyiapkan ruang kerja pimpinan baru secepat mungkin.

”Semoga di 2017 ini kita bisa bekerja lebih baik, dipercaya masyarakat. Semuanya melakukan hal terbaik untuk kepentingan dewan,” paparnya.

Dia menyatakan, pimpinan DPR akan bagi tugas secara efektif. Khususnya bagi wakil-wakil yang nantinya akan ditindak lanjuti oleh fraksi-fraksi.

Tujuannya, masih menurut Novanto, diharapkan masalah penambahan kursi pimpinan DPR bisa tuntas sebaik-baiknya dengan aturan yang diterapkan secara baik.

”Intinya kita telah persiapkan segala sesuatunya mulai proses yang ada di MKD sampai proses yang ada di pimpinan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat cepat bisa selesai sehingga semuanya berjalan sesuai fungsi,” imbuhnya.

JPNN.com - Fraksi-fraksi di DPR tampaknya sudah bersepakat di belakang layar untuk meloloskan revisi UU MD3 dan memberikan jatah satu kursi

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News