DPRA : Jangan Ada Penimbunan

DPRA : Jangan Ada Penimbunan
DPRA : Jangan Ada Penimbunan
BANDA ACEH – Terkait kenaikan bahan bakar minyak (BBM) yang rencananya mulai diberlakukan pemerintah pusat pada 1 April 2012, DPRA meminta para pelaku usaha dan masyarakat di Aceh tidak melakukan penimbunan bahan bakar.

“Menjelang kenaikan harga, pengusaha dan pemilik SPBU di Aceh jangan menimbun BBM,” kata Wakil Ketua DPRA Sulaiman Abda, seperti diberitakan Rakyat Aceh (Grup JPNN).

Ia pun mengingatkan kepada masyarakat Aceh, khususnya kalangan usaha tidak melakukan penimbunan menjelang kenaikan BBM nanti, pasalnya tindakan seperti itu dapat merugikan konsumen dan kondisi perekonomian daerah. Disamping itu juga akan merugikan diri sendiri karena perbuatan tersebut bertentangan dengan hukum.

Kalau ada pihak berprilaku curang curang seperti itu, maka Kapolda Aceh Irjen Pol Iskandar Hasan beserta jajarannya serta instansi terkait diminta bertindak tegas dan menghukum seberat – beratnya pelaku penimbunan BBM.

BANDA ACEH – Terkait kenaikan bahan bakar minyak (BBM) yang rencananya mulai diberlakukan pemerintah pusat pada 1 April 2012, DPRA meminta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News