DPRD Banten Mengapresiasi Vaksinasi Covid-19 di Lippo Village

DPRD Banten Mengapresiasi Vaksinasi Covid-19 di Lippo Village
Ketua DPRD Banten Andra Soni (tengah) didampingi Wakil Ketua DPRD Banten Budi Prajogo (kanan) dan Direktur Siloam Hospitals Lippo Village dr. Jeffry Oeswadi MARS (kiri). Foto: Lippo Village

jpnn.com, TANGERANG - Ketua DPRD Banten Andra Soni mengapresiasi Siloam Hospitals Lippo Village (SHLV), PT Lippo Malls Indonesia (LMI), dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang yang menggelar vaksinasi covid-19.

Menurut Andra, program yang dilaksanakan di MaxxBox Lippo Village, Tangerang, itu sangat berguna bagi masyarakat.

Dia pun mendukung kerja sama pemerintah serta swasta, seperti yang dilakukan Siloam, Lippo Malls, dan Dinkes Kabupaten Tangerang.

Andra menjelaskan, kerja sama itu akan membuat target vaksinasi bagi semua golongan masyarakat tercapai, khususnya di Tangerang dan Banten.

“Semoga kerja sama seperti ini bisa menjadi contoh dan kami berharap semoga program bisa berjalan dengan lancar," ujarnya, Kamis (5/8).

Direktur SHLV dr. Jeffry Oeswadi MARS mengaku sangat gembira karena vaksinasi memperoleh perhatian dan dukungan dari pimpinan DPRD Banten.

“Lewat pelaksanaan vaksinasi yang digelar di MaxxBox Lippo Village ini, kami berupaya maksimal agar target vaksinasi yang telah dicanangkan oleh pemerintah segera tercapai," ucap Jeffry.

Sejak 19 Maret 2021, SHLV, LMI, dan Dinkes Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi covid-19 di MaxxBox Lippo Village.

Siloam Hospitals Lippo Village (SHLV), PT Lippo Malls Indonesia (LMI), dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News