DPRD Kalsel Dihadiahi Popok Bayi

Hanya Nonton PON Riau Gunakan Dana Daerah

DPRD Kalsel Dihadiahi Popok Bayi
DPRD Kalsel Dihadiahi Popok Bayi
BANJARMASIN - Para anggota DPRD Kalsel tak bisa menutupi wajah mereka yang agak malu saat dihadiahi para mahasiswa dari BEM KM Unlam popok bayi. Berdebat cukup panas, akhirnya para wakil rakyat mengalah dan berjanji akan menggunakan uang pribadi untuk "nonton" PON XVII di Riau.

 

Kamis (6/9) siang, gedung dewan tiba-tiba tampak ribut. Suara perdebatan antara keamanan DPRD Kalsel dan puluhan mahasiswa berjas kuning sampai terdengar ke lantai dua, mereka meminta pimpinan dewan turun menemui mereka. 

Para wakil rakyat yang saat itu sedang melakukan rapat badan anggaran di lantai empat sontak terkejut. Akhirnya turunlah wakil ketua DPRD Kalsel, dari fraksi PPP, Fathurrahman didampingi anggota ketua fraksi Demokrat, Husaini dan ketua fraksi PBR Riduansyah. 

Fathurrahman semula menjelaskan kepada mahasiswa bahwa DPRD Kalsel akan menggunakan dana APBD Kalsel dan tak menggunakan dana pribadi. "Karena sudah dijadwalkan di Badan Musyawarah, maka wajar jika menggunakan dana dari APBD Kalsel," katanya dihadapan para mahasiswa.

BANJARMASIN - Para anggota DPRD Kalsel tak bisa menutupi wajah mereka yang agak malu saat dihadiahi para mahasiswa dari BEM KM Unlam popok bayi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News