DPW PAN Kalsel Mantap Dukung Ganjar Maju Capres 2024

DPW PAN Kalsel Mantap Dukung Ganjar Maju Capres 2024
Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Selatan (Kalsel) mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, sebagai Calon Presiden 2024. Foto dok DPW PAN

jpnn.com, KALIMANTAN SELATAN - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Selatan (Kalsel) mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, sebagai Calon Presiden 2024.

Deklarasi dibacakan langsung oleh Ketua Umum DPW PAN Kalsel H Muhidin yang diikuti ratusan kadernya di kawasan Jalan Lingkar Selatan Dalam, Kota Banjarmasin, Kalsel.

"Kami DPW PAN Kalimantan Selatan dan seluruh DPD PAN se-Kalimantan Selatan mendeklarasikan dukungan terhadap Bapak Haji Ganjar Pranowo sebagai calon presiden Republik Indonesia tahun 2024," kata Muhidin di lokasi, Kamis (13/10).

Muhidin mengatakan, DPW PAN telah memantau aktkvitas dan kinerja Ganjar sejak lama. Menurut Muhidin, Ganjar merupakan sosok pemimpin cerdas dan sesuai kebutuhan rakyat Indonesia.

"Kami melihat karakter Ganjar dan kinerjanya sangat bagus. Ganjar sosok pemimpin yang cerdas, sosok pemimpin yang cocok untuk kebutuhan Indonesia ke depan. Kita sudah melihat begitu baik," tuturnya.

Dukungan DPW PAN Kalsel makin menguat ketika bertemu Ganjar di acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-29 Tahun 2022 di Astaka Utama Kiram Park, Kabupaten Banjar, Kalsel, Rabu (12/10) malam.

Menurut Muhidin, Ganjar memiliki karakter supel dan selalu menghargai orang lain. Oleh karena itu, Ganjar dinilai sangat cocok memimpin Indonesia ke depan.

Pihaknya juga mendorong dan mengusulkan kepada Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAN untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

Mudah-mudahan DPP PAN juga secepatnya mendeklarasikan Ganjar sebagai calon presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News