Dr Salim dan Letjen TNI (Purn) Bibit Waluyo, Dua Sahabat Lama yang Berkomitmen Menjaga NKRI

Dr Salim dan Letjen TNI (Purn) Bibit Waluyo, Dua Sahabat Lama yang Berkomitmen Menjaga NKRI
Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Doktor Salim Segaf Aljufri (kiri) didampingi Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini (kanan) bersilaturahmi kepada mantan Gubernur Jawa Tengah Letjen TNI (Purn) Bibit Waluyo di Magelang, Jawa Tengah. Foto: Humas Fraksi PKS DPR.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Doktor Salim Segaf Aljufri terus bergerak menyapa para tokoh dan masyarakat lewat Program Dr Salim Menyapa Indonesia. 

Dr Salim pun menyempatkan diri mengunjungi sahabat lamanya, Letnan Jenderal TNI (Purn) Bibit Waluyo di Magelang, Jawa Tengah, Kamis (30/6). 

Bibit Waluyo yang menjabat Gubernur Jawa Tengah periode 2008-2013, dan Dr. Salim yang merupakan Menteri Sosial RI 2009-2014, ialah dua sahabat lama. 

Bibit Waluyo merupakan mitra kerja Dr Salim dalam membangun kesejahteraan sosial masyarakat khususnya di Provinsi Jawa Tengah. 

Keduanya berinteraksi erat dan bekerja sama membangun kesejahteraan rakyat melalui sinergi program pusat dan daerah. 

Dalam pertemuan itu, Bibit Waluyo bercerita kerap mendampingi Dr Salim blusukan ke kampung-kampung yang ada di Provinsi Jawa Tengah. Bibit juga bercerita sepak terjang dan komitmennya yang tegak lurus menjaga NKRI.

Bagi Dr Salim, kedatangannya mengunjungi Bibit Waluyo ialah untuk bersilaturahmi dan reuni mengenang masa-masa blusukan mengunjungi masyarakat dan kelompok marginal di Jawa Tengah. 

Selain itu, Dr Salim mengatakan kunjungannya itu juga dalam rangka bertukar pikiran dengan Bibit Waluyo untuk kemajuan bangsa dan negara. 

Dr Salim mengunjungi sahabat lamanya, Letnan Jenderal TNI (Purn) Bibit Waluyo di Magelang, Jawa Tengah, Kamis (30/6). Keduanya berkomitmen menjaga NKRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News