Selasa, 16 Oktober 2018 – 11:06 WIB

Dragster Pertamax Motorsport Drag Bike Team Terus Pimpin Klasemen

Rabu, 30 Agustus 2017 – 01:40 WIB
Dragster Pertamax Motorsport Drag Bike Team Terus Pimpin Klasemen - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Setelah menjalani lima putaran pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike 2017 Region 2, dua dragster Pertamax Motor Sport Drag Bike Team terus berada di posisi puncak klasmen.

Alfan Imas Dwi Nandar alias Alfan Cebonk berada di posisi pertama dan diikuti oleh Dicky Galeh Ardiansyah (Dicky GA) di urutan kedua.

Peluang menjadi juara nasional semakin terbuka. Walaupun masih ada dua putaran tersisa, sangat sulit bagi para pesaing mereka untuk dapat merebut posisi puncak tersebut.

Alfan Cebonk mengaku sudah tak sabar menunggu pengukuhan sebagai juara nasional.

Pada putaran kelima yang dilaksanakan di Sirkuit Lanud Gading, Gunungkidul, Wonosari, Minggu (27/8), Dicky GA  berhasil meraih podium pertama di kelas DB 3 (Sport 2 Tak Tune Up 155 CC) dan podium kelima kelas DB 2 (Bebek 4 Tak Tune Up 200 CC).

Sedangkan Alfan Cebonk meraih posisi keempat di kelas DB2.  

Dicky yang kali ini meraih podium juara cukup puas dengan hasil yang dicapai.

“Alhamdulillah saya masih bisa menambah poin pada putaran kali ini. Walau sudah berada posisi kedua klasemen namun semangat saya tidak kendUr dan saya akan terus berusaha melakukan yang terbaik  sampai putaran final nanti. Insyaallah Pertamax Motorsport Drag Bike Team bisa menjadi yang terbaik di tahun ini,” tutur Dicky, Selasa (29/8).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar