Drama Lover Wulan Guritno

Drama Lover Wulan Guritno
Drama Lover Wulan Guritno
JAKARTA - Artis cantik Wulan Guritno mengaku tengah sibuk dengan bisnis salon dan es krim yang sedang berkembang pesat. Namun, ibu tiga anak itu tidak meninggalkan dunia hiburan yang melambungkan namanya. Bahkan, saat ini dia tengah syuting film serta sinetron sekaligus.

"Besok aku ke Solo, mau syuting film. Terus, balik lagi ke Jakarta, syuting iklan bareng Shaloom, nerusin syuting sinetron religi, sama bisnis es krimku kemarin," ujar Wulan saat ditemui setelah mengisi talk show di Darmawangsa Square, Jakarta, kemarin (24/6).

Istri Adilla Dimitri itu mengungkapkan, genre film yang akan dilakoni masih sama dengan film-film sebelumnya, yakni drama. Wulan menyatakan sangat senang bermain dalam film drama karena ceritanya lebih menyentuh dan perannya tidak terlalu susah. "Drama lover, ceritanya gue," ujarnya lantas tertawa.

Setelah beberapa waktu lalu memproduksi film bareng sang suami, perempuan berdarah Jawa-Inggris itu memiliki rencana serupa tahun depan.

JAKARTA - Artis cantik Wulan Guritno mengaku tengah sibuk dengan bisnis salon dan es krim yang sedang berkembang pesat. Namun, ibu tiga anak itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News