Dramatis, Apriyani/Fadia Gebuk Duo Thailand, Ada Pemain Dirawat di Lapangan

Dramatis, Apriyani/Fadia Gebuk Duo Thailand, Ada Pemain Dirawat di Lapangan
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melangkah ke final Singapore Open 2022 setelah menendang duo Thailand. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SINGAPORE - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melangkah ke final Singapore Open 2022 setelah menghajar duo Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Apriyani/Fadia menang rubber game 19-21, 21-13, 21-19 pada laga yang bergulir di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (16/7/2022).

Berdasarkan statistik BWF, duel Apriyani/Fadia vs Supissara/Puttita berlangsung dalam durasi 1 jam 5 menit,

Ini merupakan kemenangan kedua beruntun yang didapat Apriyani/Fadia atas Supissara/Puttita. Sebelumnya, wakil Thailand itu juga takluk di babak pertama Malaysia Masters 2022.

Jalannya Pertandingan

Kejar mengejar angka diperlihatkan kedua pasangan hingga kedudukan 6-6. Namun, momentum mulai menghampiri pasangan Thailand ketika unggul 8-6.

Supissara/Puttita akhirnya menutup interval pertama 11-8. Setelah istirahat dan mendapat arahan dari Eng Hian, Apriyani/Fadia mulai bangkit.

Peraih emas SEA Games 2021 itu mampu menyamakan kedudukan 11-11. Skor kembar kemudian terjadi hingga mencapai 18-18. Sayang, Apriyani/Fadia harus mengakui keunggulan Puttita/Supissara di gim pertama dengan skor 19-21.

Apriyani/Fadia kembali dibuat jatuh bangun oleh wakil Thailand di gim kedua. Saat skor 3-3, Apriyani/Fadia mulai mengubah cara bermain.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melangkah ke final Singapore Open 2022 setelah melibas duo Thailand.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News