Dramatis, Pekan Terakhir Premier League Memakan Korban

Dramatis, Pekan Terakhir Premier League Memakan Korban
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane (10) dijegal pemain Leicester City dalam pertemuan kedua klub di pekan terakhir Premier League musim ini. Foto: diambil dari premierleague

jpnn.com, LEICESTER - Liverpool dan Chelsea memastikan dua tempat tersisa di 4 Besar Premier League, yang berarti berhak mengikuti Liga Champions musim depan.

Saat para penggemar diizinkan kembali menyaksikan secara langsung sepuluh pertandingan di pekan ke-38 alias laga terakhir Premier League musim ini, Minggu (24/5) malam, Liverpool mengalahkan Crystal Palace 2-0 di Anfield.

Hasil itu memastikan tim asuhan Jurgen Klopp menduduki tempat ketiga di klasemen akhir.

Sementara itu, Chelsea takluk 1-2 di kandang Aston Villa.

Namun, The Blues masih berhak atas posisi keempat, jatah terakhir ke Liga Champions, lantaran di waktu bersamaan Leicester City menjadi korban keganasan Tottenham Hotspur, 2-4.

Leicester yang nyaris sepanjang musim terbilang nyaman di 4 Besar pun gigit jari.

The Foxes tampaknya akan menyalip Chelsea, karena mereka dua kali unggul atas tamunya. Namun, tiap kali Spurs menyamakan kedudukan di King Power Stadium untuk menjatuhkan Leicester kembali ke posisi kelima.

Puncaknya saat Gareth Bale mengamuk setelah kedudukan imbang 2-2. Mencetak dua gol untuk membawa Tottenham unggul 4-2, bertahan hingga laga usai.

Cek klasemen akhir Premier League di sini, dan ada cerita soal Harry Kane serta Sergio Aguero.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News