Dramatis! Rockets Pukul Warriors di 2 Detik Terakhir Game Ketiga

Dramatis! Rockets Pukul Warriors di 2 Detik Terakhir Game Ketiga
Center Rockets, Dwight Howard (12) memblok upaya pemain Warriors mencetak angka. Foto: AFP

jpnn.com - HOUSTON - Draymond Green lagi sial. Forward Golden State Warriors itu gagal mengamankan bola timnya di saat waktu menyisakan dua detik lagi.

Ya, kegagalan Green di saat skor 96-97, Warriors tertinggal, membuat bola berpindah tangan untuk tuan rumah Houston Rockets. Warriors pun harus merelakan kemenangan untuk Rockets di game ketiga babak pertama playoffs Wilayah Barat NBA.

Sebelum insiden Green itu, bintang Rockets, James Harden berhasil menceploskan dua angka di saat game tersisa 02,7 detik. 

Game yang tersaji di Toyota Center, Houston, Jumat (22/4) siang WIB ini memang dramatis.

Rockets memang unggul sejak awal, namun tidak terlalu jauh. Di kuarter keempat, Warriors yang masih tanpa Stephen Curry yang cedera mencoba bangkit dan membuat Rockets waswas. Namun kembali lagi, untung ada Harden, dan kebetulan Green sedang 'bau'.

James Harden menjadi penyumbang angkat terbanyak buat Rockets di game ini dengan 35 poin. Sementara dari kubu Warriors, muncul Klay Thompson dengan 17 poin.

Kemenangan ini membuat Rockets berhasil memperkecil skor menjadi 1-2 (format best of seven). Game keempat kedua tim masih akan digelar di tempat yang sama, Minggu (24/4) pagi WIB. (adk/jpnn)

Hasil game ketiga babak pertama playoffs NBA (Jumat 22/4 pagi-siang WIB)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News