Macan Kemayoran Buru Striker Haus Gol

Macan Kemayoran Buru Striker Haus Gol
Ilustrasi: dok/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA- Persija Jakarta masih mencari tambahan satu pemain untuk mengisi slot pemain asing di posisi striker untuk ajang Torabika Soccer Championship 2016. Mereka berharap menemukan penyerang yang haus gol.

Pelatih Persija, Paulo Camargo menyebutkan, kekurangan timnya memang pada posisi sentral lini depan. Selama ini, gol Persija memang banyak dicetak oleh winger dan gelandang mereka. 

"Kami belum puas dengan striker seleksi. Kami akan terus mencari untuk memaksimalkan tim. Sementara, kami akan menyatukan pemain asing yang ada terlebih dulu," kata Paulo, Jumat (22/4).

Saat ini, Macan Kemayoran memang baru memiliki Rahmat Afandi dan Aldi Al Achya sebagai pemain berposisi striker. Sisanya, pemain-pemain gelandang dan winger, yang tak efektif 100 persen saat diposisikan sebagai penyerang. 

"Kami masih punya waktu. Kami terus mencari sampai menemukan pemain yang tepat dengan karakter tim," tegas dia.

Sementara itu, untuk pemain asing, yang dimiliki Persija saat ini sudah ada tiga pemain. Dua dari Brazil, William Pacheco (bek) dan Rafael Dos Santos (gelandang serang), dan pemain asal Korsel Hoong Son Hak (gelandang bertahan). (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News