Arsene Wenger: Ini Belum Selesai

Arsene Wenger: Ini Belum Selesai
Arsene Wenger. Foto: espn

jpnn.com - LONDON - Juru taktik Arsenal, Arsene Wenger menegaskan bahwa peluang timnya merebut gelar juara Premier League masih hidup, usai timnya memetik kemenangan 2-0 atas West Bromwich Albion, di Emirates Stadium, Jumat (22/4) dini hari.

"Kami melakukan pekerjaan dengan cara yang serius malam ini. Kami bermain baik secara teknis dan satu-satunya penyesalan adalah kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Kami tidak selalu membuat poin maksimal di game lain untuk kualitas bermain kami," kata Wenger di laman Sky Sports, usai laga.

Dalam laga ini, Alexis Sanchez memborong semua gol Arsenal. "Sepertinya Sanchez kembali tajam, lebih percaya diri. Di babak pertama dia lebih luar biasa," tutur Wenger.

Kini The Gunners kembali ke trek titel Premier League. Mereka hanya berjarak sepuluh poin dari pemimpin klasemen sementara Leicester City, dan terpaut lima poin dari Tottenham Hotspur. 

"Kami menyesal karena hanya bisa bermain imbang di dua laga sebelumnya (lawan West Ham United dan Cystal Palace). Kami imbang setelah memenangkan pertandingan beberapa kali. Itu yang kami sesali namun masih ada pertandingan lain," kata Wenger.

Akhir pekan ini, Arsenal akan berhadapan dengan Sunderland. Di sisa musim, The Gunners akan melakoni laga versus Norwich City, Manchester City dan Aston Villa.

"Sunderland akan menjadi pertempuran yang sulit. Namun kami masih memiliki kesempatan baik. Ini belum selesai, ini masih jauh dari selesai," tandas Wenger. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News