Bukan Vardy, Ini Pahlawan Sesungguhnya Leicester

Bukan Vardy, Ini Pahlawan Sesungguhnya Leicester
Fans Leicester. Foto; Leicester

jpnn.com - LEICESTER - Performa menawan serta konsistensi permainan yang ditunjukkan Leicester City tak lepas dari peran apik beberapa pemain pilar. Di antaranya ialah Jamie Vardy, Daniel Drinkwater, Wes Morgan, N’Golo Kante, dan Riyad Mahrez.

Pelan tapi pasti, Leicester menapaki jalan untuk menjuarai Premier League musim ini. Hingga pekan ke-34, The Foxes – julukan Leicester, kokoh berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 73 angka.

Dari semua pemain itu, Mahrez laik diberi predikat pahlawan sejati Leicester. Claudio Ranieri selaku manajer menyebut Mahrez merupakan penyihir dalam permainan timnya.

“Mahrez adalah penyihir tim kami di lapangan tengah. Segalanya akan menjadi mudah bersamanya,” beber Ranieri di laman Sky Sports.

Penampilan Mahrez memang luar biasa. Dia telah mengemas 16 gol dan menjadi satu-satunya pemain yang berposisi gelandang dalam daftar lima besar pencetak gol terbanyak di Premier League musim ini. Selain itu, dia juga melengkapi dengan 12 assists. (jpg/jos/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News