Dramatis! Sempat Hampir Tumbang, Riky/Richi Akhirnya Menang

Dramatis! Sempat Hampir Tumbang, Riky/Richi Akhirnya Menang
pbsi

jpnn.com - JAKARTA - Ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dili lolos ke babak kedua Kejuaraan Dunia 2015 dengan dramatis. Sempat hampir kalah, Riky/Richi sukses menekuk Wong Fai Yin/Chow Mei Kuan dengan skor 18-21, 21-18, 22-20 di Istora Senayan Jakarta, Selasa (11/8).

Riky/Riky sempat berada dalam posisi terjepit ketika tertinggal 19-20 pada set penentuan. Untungnya, satu smash keras dari Riky tak bisa dikembalikan lawan. Mereka pun berhak melaju ke babak kedua.

“Di awal saya tidak pernah berspekulasi, lama-lama jadi berani dan nambah poinnya jadi cepat,” terang Richi setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI.

“Kami sebelumnya sudah pernah bertemu dengan Wong/Chow, dan memang sengit juga. Jadi kami tidak menganggap enteng lawan. Kami sudah mewaspadai mereka terutama Chow yang punya pertahanan bagus dan jarang melakukan kesalahan,” tegas Richi.

Sebelumnya, tiga wakil Indonesia sudah terlebih dahulu lolos. Mereka ialah

Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto. (jos/jpnn)


JAKARTA - Ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dili lolos ke babak kedua Kejuaraan Dunia 2015 dengan dramatis. Sempat hampir kalah, Riky/Richi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News