Gol Coutinho Bikin Pendukung Stoke Kena Serangan Jantung

Gol Coutinho Bikin Pendukung Stoke Kena Serangan Jantung
Selebrasi Coutinho usai mencetak gol saat Liverpool melawan Stoke City. Foto Reuters

jpnn.com - SEORANG penggemar Stoke City mendapat serangan jantung usai tim kesayangannya kebobolan pada menit-menit akhir. Kala itu pemain Liverpool Philippe Coutinho mencetak gol indah yang menentukan kemenangan Liverpool 1-0 atas Stoke di stadion Brittania.

Dilansir dari laman Daily Star, paramedis berusaha untuk membangunkan dia menggunakan alat defibrilator. Pria itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkkan perawatan.

Pria tersebut duduk di Blok 13 stadion pada pertandingan tersebut. Beruntung pria itu selamat dari kejadian fatal tersebut. Kejadian itu memancing simpati dari para bintang Liga Primer Inggris yang membanjiri linimasa Twitter dengan ucapan 'semoga cepat sembuh'.

Gol Coutinho Bikin Pendukung Stoke Kena Serangan Jantung

Gelandang Stoke Charlie Adam bercuit: “Sedih mendenar ada penggemar yang sakit saat pertandingan. Seluruh pemain berharam yang terbaik untuknya. Semoga lekas sembuh.”

Kath Shawcross, istri bek Stoke Ryan Shawcross juga men-tweet: “Kami berharap dapat mendengarkan kabar baik dari seseorang yang sedang dirawat hari ini." (ray/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ayo Linda, Kamu Bisa!

SEORANG penggemar Stoke City mendapat serangan jantung usai tim kesayangannya kebobolan pada menit-menit akhir. Kala itu pemain Liverpool Philippe


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News