Ayo Linda, Kamu Bisa!

Ayo Linda, Kamu Bisa!
dok jp

jpnn.com - JAKARTA – Kans tunggal putri Indonesia merebut gelar juara dalam Kejuaraan Dunia 2015 semakin kecil. Sebab, Indonesia kini hanya memiliki satu wakil dalam kejuaraan di Istora Senayan, Jakarta tersebut.

Maria Febe Kusumastuti yang digadang-gadang bisa melangkah jauh ternyata kandas pada babak kedua. Febe dipaksa mengakui ketangguhan Pai Yu Po dengan skor 21-18, 13-21, 9-21.

Alhasil, Indonesia kini hanya memiliki Linda Wenifanetri. Sebelumnya, Linda melaju ke babak kedua setelah berhasil menumbangkan wakil Belanda Soraya De Visch Eijsbergen, Senin (10/8) kemarin.

Langkah Linda juga terbilang berat karena harus menghadapi wakil Jepang Minatsu Mitani pada babak kedua. Di atas kertas, Mitani yang menempati seeded ke-13 tentu lebih diunggulkan.

Andai lolos, Linda juga sudah ditunggu wakil Thailand Ratchanok Intanon. Bukan perkara mudah mengalahkan Intanon. Sebab, Intanon merupakan unggulan kelima dalam turnamen itu. (jos/jpnn)


JAKARTA – Kans tunggal putri Indonesia merebut gelar juara dalam Kejuaraan Dunia 2015 semakin kecil. Sebab, Indonesia kini hanya memiliki satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News